Minggu, 19 Desember 2010

Pujian Bepe & Irfan buat El Loco


Okdwitya Karina Sari - detiksport

Jakarta - Christian Gonzales menjadi penentu laju timnas Indonesia ke babak final Piala AFF 2010. Rasa hormat dan terima kasih diucapkan dua rekan se-timnya buat El Loco.

Tim 'Garuda' melenggang ke partai puncak usai menundukkan Filipina dengan agregat 2-0 di babak semifinal. El Loco menjadi pahlawan Indonesia dengan memborong gol tersebut.


Gol tunggalnya di babak pertama semifinal II pada Minggu (19/12/2010) tercipta dengah indah. Di menit 42, Gonzales melepaskan tendangan keras melengkung dari luar kotak penalti yang menembus gawang Filipina.

"Christian "El Loco" Gonzales --->> luar biasa," puji Bambang Pamungkas yang ditulis dalam akun twitter-nya @bepe20. Pujian juga datang dari bintang baru Irfan Bachdim. Meski sempat terlihat melakukan pemanasan tetapi si pemain tak jadi diturunkan di laga ini.

"Jangan khawatir el loco akan mengantarkan kita kepada trofi!! Terima kasih Loco! Terima kasih banyak!!!," ucap Irfan di dalam akun twitter-nya @irfanbachdim10

Keputusan menaturalisasi Gonzales memang tak salah. Di level klub, pesepakbola asal Uruguay ini telah membuktikan ketajamannya dengan lima kali menjadi pencetak gol terbanyak di ajang domestik.

Di level timnas pun juga demikian. Striker berusia 34 tahun itu sudah menyumbang tiga gol di turnamen ini dan berpeluang menambah pundi-pundi golnya bahkan menjadi top skorer.

Terus cetak gol, El Loco! ( rin / din )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar