Kamis, 03 Februari 2011

Kontrol ke RSPI, Mulan Jameela Selalu Menyamar

Mulan Jameela tampak berusaha keras menutupi kehamilannya. Setiap kali kontrol kandungan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Mulan melakukan penyamaran.

JAKARTA - Mulan Jameela tampak berusaha keras menutupi kehamilannya. Setiap kali kontrol kandungan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Mulan melakukan penyamaran dengan kerudung dan kacamata hitam.
"Teman saya lihat Mulan Jameela datang ke RSPI ini. Dia pakai baju hitam sama kerundung hitam, plus kacamata," ungkap seorang petugas parkir yang ditemui okezone di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2011).
Namun walau sudah menyamar dengan gaya maksimal, para petugas parkir bisa dengan mudah mengenali Mulan. Maklum, Mulan yang beken wajahnya sangat familiar di mata masyarakat awam.

"Walaupun Mulan pakai kacamata sama bju hitam, masih bisa dikenali," tambah pria muda yang menolak menyebut nama itu.
Usia kandungan yang diperkirakan sudah mendekati bulan lahir, membuat perut buncit Mulan tak bisa lagi disembunyikan. "Dia datang ke RSPI tiga hari lalu, perutnya sudah kelihatan gede," imbuhnya.
Sudah banyak yang kesaksian yang menyebutkan Mulan berbadan dua, namun penembang Cinta Mati itu tetap tak bereaksi. Sejak mula kabar kehamilannya terkuak, pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini justru menghilang bak ditelan bumi.
Wulan baru muncul di muka umum ketika tampil di Sun City Luxury, Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebuah majalah komunitas, Chinatown, Mulan tampil di sebuah acara bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice tampil memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010. Di majalah itu terlihat foto Mulan dengan perut besar.