Senin, 21 Februari 2011

Manajer Persib Dukung PSSI Tandingan

Liputan6.com, Bandung: Tak sedikit kalangan menginginkan adanya perubahan di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI. Hal itu juga didukung manajer Persib Bandung Umuh Muhtar.

Dalam pernyataan yang disampaikan di Bandung, Jawa Barat, Senin (21/2), Umuh juga mengusulkan agar dibuat PSSI tandingan. Langkah ini diambil jika pada Kongres PSSI di Bali, Maret nanti, tak ada perubahan yang lebih baik.

Salah satu perubahan yang diinginkan adalah menolak pencalonan Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI. Sebagai bentuk protes, puluhan pecinta sepakbola Semarang, Jawa Tengah, menggelar aksi cap jempol darah. Saat berorasi massa menilai selama kepemimpinan Nurdin tak ada prestasi yang bisa dibanggakan.

Dukungan serupa disampaikan insan sepakbola di Jawa Timur dan Jawa Barat. Lima belas klub sepakbola berunjuk rasa di depan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Jawa Timur. Nurdin dianggap gagal membawa PSSI ke arah yang lebih baik .

PSSI Tandingan
Sementara saat ini Arifin Panigoro dan George Toisutta tengah mengajukan banding atas pencoretan nama mereka oleh tim verifikasi calon ketua umum PSSI. Nama mereka terpental dan menyisakan dua nama sebagai calon Ketua Umum PSSI yakni Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie .(AIS)

Join Facebook di PSSI Tandingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar