Senin, 11 April 2011

Sekjen PSSI Nugraha Besoes Resmi Mengundurkan Diri

Nugraha Besoes Sekjen PSSI era kepemimpinan Nurdin Halid
INILAH.COM, Jakarta - Komite Normalisasi PSSI yang diketuai oleh Agum Gumelar akhirnya hari ini secara resmi menonaktifkan sekertaris Jendral PSSI Nugraha Besoes.

Hal ini disampaikan oleh ketua umum Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar dalam konfrensi pers yang berlangsung di sekertariat PSSI di pintu X-X1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (11/4/2011) WIB.
Lebih lanjut, Agum menuturkan posisi yang ditinggalkan oleh Besoes untuk sementara akan digantikan oleh Joko Driyono, yang juga menjabat sebagai anggota Komite Normalisasi PSSI. Dalam melaksanakan tugas barunya itu, Joko akan didampingi oleh Djohar Arif sebagai Wakil Sekjen.

"Saya sudah menandatangani keputusan penonaktifan Sekjen PSSI Nugraha Besoes berdasarkan surat pengunduran diri dari Beliau sendiri," ungkapnya.
Agum juga meminta agar semua pihak tidak lagi menghujat Nugraha Besoes karena biar bagaimanapun telah banyak kontribusi yang Besoes berikan bagi persepakbolaan nasional selama bertahun-tahun menjabat sebagai sekertaris jendral PSSI.
Sementara itu, Nugraha Besoes sendiri mengungkapkan dirinya sudah mantap untuk meninggalkan jabatan sekjen PSSI. Pria yang akrab disapa kang Nug itu menambahkan alasan dibalik keputusan mundurnya itu ialah demi kebaikan persepakbolaan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar