Sabtu, 27 Oktober 2012

Jokowi soal SIDAK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Jokowi meminta para lurah dan camat yang kemarin dikunjunginya untuk tidak tegang dan tetap tersenyum.
Bahkan Jokowi meminta yang kemarin disidak agar bisa tidur nyenyak.
Jokowi menuturkan camat dan lurah adalah partner kerjanya yang merupakan ujung tombak Pemprov DKI sehingga ia tidak akan marah-marah hari ini.
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mendatangi Pasar Abdul Gani, Jalan Abdul Gani Galur, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2012). Kedatangan Jokowi untuk meninjau dan mendengarkan keluhan para pedagang yang berjualan di pasar tersebut. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO
Mantan Walikota Solo ini meminta semua PNS di Pemprov DKI mempunyai visi dan budaya pelayanan yang sama.
"Jangan takut yang kemarin dikunjungi jadi tidak bisa tidur nyenyak, tidur sajalah. Saya ingin berikan gambaran di kelurahan dan kecamatan banyak ruang kecil yang tertutup. Pakai sistem loket sudah 200 tahun ketinggalan. Tempat pelayanan terbaik semuanya terbuka, seperti ini," ujar Jokowi, Kamis (25/10/2012) di Balai Kota.

Jokowi meminta semua PNS di jajaran Pemprov DKI mempunyai visi dan budaya melayani.
Sebagai gubernur baru, ia ingin membangun persepsi di masyarakat bahwa abdi masyarakat itu mempunyai budaya melayani.
"Saya tidak ingin bicara banyak-banyak. Yang kemarin saya tidak ada urusan, tetapi ke depan saya ingin punya visi yang sama," tandasnya.

sumber berita : www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar