Minggu, 27 Januari 2013

Raffi Ahmad Ditangkap


Raffi Ahmad ditangkap
VIVAlife -  Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan bahwa tidak hanya Raffi Ahmad yang berhasil ditangkap di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu pagi tadi. Sebab, ada beberapa artis lain yang ikut diciduk.
Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto saat ditemui VIVAlife di kantornya, membenarkan hal itu. LM, ZS, dan Ir, kabarnya masuk dalam daftar artis yang diciduk pagi tadi tersebut.
Namun, Benny belum dapat menjelaskan, apakah pembaca acara Dasyat tersebut terlibat narkoba. Sebab, hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil tes urine Raffi dan sahabatnya yang saat itu ikut terciduk.

"Saya mau ke atas dulu ya, untuk mengambil tes urine dan segala macamnya. Supaya akurat infonya," kata Benny.


Berita tertangkapnya Raffi oleh pihak BNN mulai santer diperbincangkan saat ini. Ia tertangkap di rumahnya, di kawasan lebak bulus subuh tadi. Dalam penangkapan tersebut, pihak BNN menemukan dua linting ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dicampur minuman soda.
BNN berhasil meringkus 17 orang, 13 laki-laki dan empat orang perempuan. Salah satu di antaranya, adalah pasangan suami istri.
Menurut pihak BNN, untuk hasil positif-negatifnya pihaknya akan menggelar konfrensi pers. (asp)

Baca berita selengkapnya di
www.viva.co.id

News.....



Jakarta - Artis Wanda Hamidah tengah berada di kediaman Raffi Ahmad ketika BNN menggerebek kediaman presenter 'DahSyat' tersebut. Sebelum ke rumah Raffi, Wanda sempat dugem terlebih dahulu.

Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sang anggota DPRD sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.

Dalam foto Wanda mengenakan busana serba hitam. Janda canti itu tertangkap kamera sedang merokok dan juga memegang gelas coctail.

Wanda diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013) malam. Ketika rumah Raffi digerebek Minggu (27/1/2013) pagi ternyata Wanda ada di sana.

Alhasil Wanda juga ikut digiring ke gedung BNN untuk diperiksa bersama Raffi Ahmad dan dua rekan artis lainnya, Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Sampai saat ini pihak Wanda belum mengeluarkan komentar apapun.


(dee/dee)
Baca info ter update di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar