Sabtu, 26 Januari 2013

Irfan Bachdim Gabung Chonburi


BANGKOK, KOMPAS.com Bintang sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, berharap bisa segera bergabung dengan Chonburi FC. Ia pun memuji kompetisi Thailand Premier League (TPL) yang dipandangnya lebih baik dibandingkan di Indonesia.
"Aku sangat ingin bermain di Thailand. Menurut saya, liga di sini lebih baik dibandingkan Indonesia dalam hal kualitas dan pengembangan," jelas Irfan seperti dilansir dari Goal.com Thailand.
Irfan telah mengikuti latihan bersama runner-up TPL ini sejak sepekan ini. Nama pemain yang pernah membela Persema Malang tersebut terdaftar dalam 25 nama pemain Chonburi yang tampil dalam Invitation 2013 yang berlangsung pada 24-30 Januari 2013. Bahkan, Irfan tampil dalam ajang tersebut saat Chonburi melawan Suphaburi, Kamis (24/1/2013).
Irfan mengaku senang bisa melakukan trial bersama Chonburi FC. Bagi pemain keturunan Belanda tersebut, Chonburi memiliki kerja sama tim yang sangat bagus.
"Chonburi memiliki kerja sama tim yang sangat bagus. Bahkan, banyak pemain dengan kemampuan hebat di sini. Tapi itu bukan titik kekuatan tim ini. Kerja sama tim yang menjadi kekuatan tim," beber pemain berusia 24 tahun tersebut.
Chonburi sendiri terbuka merekrut Irfan asalkan pemain yang pernah memperkuat skuad Persema Malang ini bisa tampil konsisten.
"Seandainya dia tampil bagus, bisa saja 'Shark' (sebutan Chonburi) berpikir merekrutnya dalam kuota pemain asing sebelum pembukaan Thailand Premier League pada musim depan," tulis Chonburi di situs resminya.
Editor : Farid Assifa

Sumber berita www.kompas.com

NEWS…………

Bangkok - Striker tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim resmi bergabung dengan klub sepak bola Thailand, Chonburi FC, pada Sabtu (26/1) kemarin. Irfan, yang dikontrak selama satu tahun itu akan memakai nomor punggung 20, selama membela Chonburi di Thailand Premier League (TPL).

"Irfan sudah memperlihatkan permainan bagus, dan cocok dengan gaya sepak bola di Thailand. Dia telah memperlihatkan potensinya selama satu pekan terakhir. Chonburi FC berharap kehadiran Irfan bisa meningkatkan performa tim di musim nanti," demikian pernyataan Chonburi FC dalam laman resminya.

Sumber www.beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar